Secret Admirer - @debby_zhanng

"Dit, katanya kamu cinta sama dia? Tapi kok kamu cuek aja? Nggak ada sedikit pun kamu nunjukin perasaan mu sama dia.." tanya Li...

"Dit, katanya kamu cinta sama dia? Tapi kok kamu cuek aja? Nggak ada sedikit pun kamu nunjukin perasaan mu sama dia.." tanya Lila

"Emang gue harus gimana? Kan udah jelas semua orang juga tahu gue pacarnya. Apa gue harus buat pengumuman di mading sekolah?" jawabku bete.

"Masalahnya si Reza nanya sama gue, dia majang foto lo berdua di picure profile Facebooknya, di twitternya, bahkan di avatar BBMnya, tapi elo? Boro-boro foto, status aja nggak ada tentang dia dan elo.." tambah Lila.

Lila dan Reza adalah sahabat karib sejak SMP, sementara aku tidak begitu dekat dengan Lila, namun semenjak Reza jadi pacarku aku jadi dekat dengannya. Aku menatap Lila yang seperti menghakimiku. Aku tak habis pikir, ada apa dengan semua orang di sekolah ini, apakah Facebook, twitter dan BBM itu begitu penting bagi mereka? Sementara aku merasa eksis di social media itu hanya sekedar iseng saja. 

Sudah cukup banyak kesibukanku sepulang sekolah. Mulai dari eskul basket, les drum sampai terkadang harus menemani Mama berbelanja di sore hari, sehingga jadwal dari Senin sampai Sabtu sangat padat dan membuatku malas eksis di social media itu yang terkadang memakan banyak waktu.

"La, emangnya penting yah majang-majang foto gue sama Reza?" tanyaku skeptis.

"Bukannya begitu, Dit. Reza bilang sama gue dia hanya merasa nggak diakui sama lo. Yah semacam kekasih nggak dianggap gitu. Lo tau kan dia cinta banget sama lo, dia bahagia banget bisa pacaran sama lo. Dia maklumin lo walau lo sedikit banget punya waktu buat dia untuk malam mingguan atau sekedar ngobrol di sekolah, tapi setidaknya lo perhatiin dia kek' di FB, atau di Twitter, atau BBM-in dia kek' sekedar nanya kabarnya.." imbuh Lila.
"Iya iya, gue ngerti. Gue nggak perhatiin dia kan maksud lo? Next time gue bakal lebih perhatiin dia lagi deh.." jawabku berlalu meninggalkan Lila.

"Dit.. Mestinya lo sadar, kalau lo nggak perhatiin dia, nanti akan ada cewek lain yang lebih memperhatikan dia. Dan lo akan kehilangannya.." teriak Lila.

Aku menengok ke belakang. Menatap Lila dari kejauhan. Apa maksud dari kata-katanya? Apakah dia mengancamku akan merebut Reza? 
Selanjutnya di SINI

Baca juga:

0 komentar