#Sabar - Hideous ( @enybodyhome )

Selasa sore pulang kantor,bisa dipastikan situasi jalanan ciledug,bkal lbîh macet dari biasanya. Gw yang pengangkotpun,seperti biasa udah ...


Selasa sore pulang kantor,bisa dipastikan situasi jalanan ciledug,bkal lbîh macet dari biasanya.
Gw yang pengangkotpun,seperti biasa udah siap sedia dengan bekal batere hape dan mp3 player penuh terisi. Yep,amunisi wajib kalo mau plang kantor,biar ga mati gaya.

Anyway,duduklah gw di kursi favorit gw kalo di angkot,yakni kursi samping pak supir yang sibuk bekerja,mengendarai kuda supaya baik jalannya. #eh.

Dan di tengah-tengah antara gw dan pak supir,teronggoklah sesosok perempuan kurus,bertampang kalem dengan wajah hampir tanpa ekspresi,yang gue duga keras,pasti pacarnya si supir. Dan entah kenapa,di samping ceweknya si supir merasa perlu menunjukkan sisi machonya dengan teriak2,marah2,memaki2,dan ngajak berantem semua kendaraan baik itu angkot lain,motor,atau mobil gede sekalipun.

While si supir marah2,gw sibuk perhatiin ekspresi si cewek yang amazingly,masih kalem aja tanpa ekspresi persis vicky si robot dari serial jadul yg gw lupa judulnya. Dalam hati gw ngebatin,ini cewek kok bisa sabar ya ngadepin cwok mdel bgini..


Baca selengkapnya di SINI

Baca juga:

0 komentar