AFK

Umm... pasti pada bingung, kenapa postingan kali ini judulnya pendek banget? Sama, saat diberi tema oleh Nasrul , aku juga bingung, " ...


Umm... pasti pada bingung, kenapa postingan kali ini judulnya pendek banget? Sama, saat diberi tema oleh Nasrul, aku juga bingung, "maksudnya apa nih?" tapi setelah diberitahu bahwa itu adalah kependekan dari Away From Keyboard. Setelah dikasih tahu, jadi rada ngerti dikit, "Oh, ternyata itu kata singkatan. Maksudnya apa ya? *plak


Tadi malam, saat lepiku aku matikan sekitar pukul 11.50 PM, sebenarnya aku udah berjanji untuk melakukan sebuah tantangan yang menjadi tema TheKacrutMenulis, AFK. Apakah AFK itu? [tanya lagi?] Awalnya aku memang tidak ngeh dengan kalimat dan istilah itu, secara aku memang gak tahu dan baru denger kalo ada istilah semacam itu. Tapi setelah googling dan tanya kesana-kemari, akhirnya aku menemukan, bahwa pengertian AFK adalah :

AFK may stand for: Internet acronym indicating that one is not at the computer (Away from keyboard)

Oke, kembali ke ceritaku semalem. Semalam aku memang sudah berniat buat AFK-an untuk bisa aku tuangkan dalam bentuk tulisan. Semacam cerita gimana ninggalin gak maen keyboard sehari aja. Ternyata eh teryata, mungkin karena niatnya hanya main-main saja, saat bangun tidur aku langsung nyalain lepi lagi. Buka FB, Twitter dan jalan-jalan ke beberapa blog milik temen. Setelah kira-kira berjalan hampir sejam aku surfing, ternyata baru ingat, "Hari ini aku kan berniat AFK-an. Kok masih buka lepi?" *jedotin pala ke tembok*

Baca lebih lanjut, klik di sini

Baca juga:

0 komentar