Accross the Universe - Debby Zhanng

Kata-kata mengalir keluar seperti Hujan tanpa henti ke cangkir kertas Mereka meluncur liar karena mereka menyelinap pergi di ala...

Kata-kata mengalir keluar seperti
Hujan tanpa henti ke cangkir kertas
Mereka meluncur liar karena mereka menyelinap pergi di alam semesta.
Kolam gelombang kesedihan sukacita
Apakah melintas dalam benakku dibuka
Memiliki dan membelai saya.

Jai Guru Deva. om
Tidak ada yang akan mengubah dunia saya

Gambar cahaya rusak, yang
Menari di hadapan saya seperti sejuta mata,
Mereka menelepon saya dan di seluruh alam semesta.
Pikiran berliku-liku seperti
Gelisah angin di dalam kotak surat
Mereka jatuh secara membabi-buta karena mereka membuat jalan mereka di seluruh alam semesta.

Jai Guru Deva. om
Tidak ada yang akan mengubah dunia saya

Suara tawa, nuansa kehidupan
Apakah dering di telinga saya membuka
Menghasut dan mengundang saya.
Limitless abadi cinta, yang
Bersinar di sekitar saya seperti satu juta matahari,
Ini panggilan saya di dan di seluruh alam semesta

Jai Guru Deva.
Tidak ada yang akan mengubah dunia saya
 
--
Ini tentang apa sih? Selanjutnya di SINI
 
 
 

Baca juga:

0 komentar