Across the Universe - RIU (@riu_aj)

"Orang yg merasa dirinya paling benar selalu memandang orang lain hanya dari satu sisi, yaitu sisi buruknya (kesalahan) orang lain ...

"Orang yg merasa dirinya paling benar selalu memandang orang lain hanya dari satu sisi, yaitu sisi buruknya (kesalahan) orang lain tersebut."

Lupakan kutipan kata-kata di atas, karena aku gak akan ngomong apa-apa tentang kalimat itu. Hanya ingin mengutip saja, tanpa ada niatan buat menjadikannya dalam tulisan atau pun postinganku hari ini. Gak tau deh, suka aja dengan kata-kata itu.

Oke, ceritanya sekarang tuh lagi kena tugas buat ngejadiin Across the Universe menjadi sebuah tulisan yang enak dibaca dan diposting dalam blog pibadi. Nah, yang jadi masalahnya tuh aku tetep gak dapat feelnya setelah tahu kalo itu lagunya band lawas era taon berapaan githu. Meski ada yang bilang bagus, tapi tetep aja gak ngaruh. Malah aku lebih suka dinyanyiin ama orang lain. Bukan karena suaranya sih, tapi karena videonya yang keren ajah.

Ngomong-ngomong tentang Across the Universe, sebenarnya udah 3 kali aku mulai menulis, tapi ujung-ujungnya kebawa GALAU. Karena banyak yang protes, jadinya aku ganti lagi tulisannya. 3 kali perubahan, hingga akhirnya jadilah tulisan ini. Umm.... sebenarnya gak nyambung dengan tema sih, tapi anggap aja nyambung. Secara emang udah mentok, sedang tema selanjutnya udah diberikan pula. 

Ngomong-ngomong tentang Across the Universe yang gak nyambung, kok jadi kepikiran buat ngecek pageviews di blogku ya... secara blogku juga udah berhasil diliat orang-orang di seluruh dunia bin Across the Universe githu deh! *beneran maksa banget* Karena kayaknya masuk kalo dihubung-hubungkan dengan tema, aku tulis aja ya.....

Pertama, lihat lebih lengkapnya di SINI.

Baca juga:

0 komentar