BUBLO - Aldila Tabah @akangbri

Oke so tema kali ini adalah bulbo, ihir ... langsung aja ya cekidot di mari 11 Factabout me  1. Ga banyak orang tau nama panjang gw, ...





Oke so tema kali ini adalah bulbo, ihir ... langsung aja ya cekidot di mari

11 Factabout me 
1. Ga banyak orang tau nama panjang gw, yang emang sangat panjang

2. Model rambut gw sekarang mirip Diego Michiels

3. 3 tahun pertama hidup gw di dunia ini dihabiskan di Rumah Sakit

4. Waktu umur 4 tahun, pernah jatoh gelundung-gelundung dari tangga. Alhasil jidat dijahit berapa jahitan gitu.  Ini juga yang bikin otak gw jadi sedikit shaky

5. Jarang nonton tv

6. Punya luka bakar di deket jempol kaki kiri. Gara-garaya pas umur 4 tahun maen bakar-bakaran trus kena deh. Jrit, gw bandel ya pas kecil.

7. Jomblo 2 bulanan #eaaa






LANJUUUT

Baca juga:

2 komentar

  1. eh Beh, si Alice kayak gue yah mukanya.. :P

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus