Away From Keyboard - KuraKuraPutih (@SiLvaRaLesta)

Sily : Saran saya sih menjauh dari keyboard..   Liva : maksudnya ??   Sily : kamu absen dulu deh sama yang namanya dunia maya, jangan b...

Sily : Saran saya sih menjauh dari keyboard..
 
Liva : maksudnya ??
 
Sily : kamu absen dulu deh sama yang namanya dunia maya, jangan buka twitter, jangan buka FB.. kalo perlu BIS kamu di nonaktifkan.. pecaya deh ma aku, menjauh dari semua tombol tombol penghasut itu
 
Liva : Gilaaa… mending aku ke hutan aja sekalian
 
Sily : Kalau perlu, kenapa tidak ??
 
Liva : aku ga ngerti Sil,, away from keyboard ??..memangnya bisa menyelesaikan masalahku..
 
Sily : tidak segampang itu juga ,, setidaknya kamu tidak harus membaca semua updatean status nya dia, kamu tidak harus cemburu , kamu tidak harus sakit hati, dan yang paling penting kamu tidak perlu membuat dirimu semakin bodoh dengan semua keluhan keluhan mu di dunia maya itu… tolong berhentilah..

Liva : itu Cuma ..
Terdeteksi Virus (!)
Selanjutnya Baca di SINI .. :)

Baca juga:

0 komentar