pesan dari masa depan - bisot ( @bisot )

Saat ini saya hidup di tahun 2021, kembali ketahun 2011 untuk bertemu diri saya sepuluh tahun lalu, saya tuliskan dan ajari diri saya untuk ...

Saat ini saya hidup di tahun 2021, kembali ketahun 2011 untuk bertemu diri saya sepuluh tahun lalu, saya tuliskan dan ajari diri saya untuk membuat mesin waktu. Setelah berhasil kemudian saya kembali ke tahun 2021 dan kembali hidup normal. Saya lupa tepatnya kapan namun diri saya dari tahun 2011 datang ke waktu saya di tahun 2021 dengan mesin waktu dan memberitahukan saya akan cara membuat mesin waktu, ia mengajari saya hingga selesai dan siap pakai, kemudian ia kembali ke masa tahun 2011. Demikian yang saya dapat ceritakan.

Baiklah, jika demikian sebenarnya siapa diantara kalian yang lebih dahulu mengetahui mengenai cara membuat mesin waktu ini?

Saya diberitahukan oleh saya dari masa lalu, saya tidak berkeberatan jika kita menuju tahun 2011 dan menanyakan langsung padanya.

image from http://english-learners.com
Baiklah, sekarang saya ingin menanyakan anda satu hal lagi mengenai mesin waktu yang menurut anda telah membuat anda bepergian melintasi waktu. Misalkan anda kembali ke masa lalu dan membunuh kakek anda, maka ayah anda tidak pernah dilahirkan dan akibatnya anda tidak pernah ada. Kalau anda tidak pernah ada, bagaimana anda bisa kembali ke masa lalu dan melakukan pembunuhan itu?

Saya rasa polisi ini sedang mempermainkan logika saya. Namun saya tetap menjawabnya.
Saat sebelum saya membunuh kakek saya tersebut, saya masih ada, dan saat saya membunuh kakek saya di masa lalu, maka sayapun akan hilang.





Baca kelanjutan cerita ini di SINI

Baca juga:

0 komentar