Sweet Disposition - Hideous ( @enybodyhome )

Waktu si Ferror, a.k.a Tebeh a.k.a @akangbri kasih tema pertama buat #thekacrutmenulis,  gue semangat luar biasa. Gue tahu nih anak kreatif...


Waktu si Ferror, a.k.a Tebeh a.k.a @akangbri kasih tema pertama buat #thekacrutmenulis,  gue semangat luar biasa. Gue tahu nih anak kreatif dan nyeni abis, dan gue yakin temanya pasti kreatif banget. Tapi begitu dia bilang tema pertamanya adalah Sweet Disposition, gue hampir keselek semangka yang waktu itu gue lagi makan.


“What the…”  Nih anak saking kreatifnya, sampe-sampe kasih tema kok susah amat.

Gue tahu ini adalah lagu dari Temper Trap, tapi gue sama sekali ga ngerti maksudnya. So, mulailah gue dengan search lirik nya di Mbah Google. And no, I still don’t understand apa maksud liriknya, selain kecintaan seseorang akan pacarnya, kekasihnya , binatang peliharaannya, atau mungkin gundiknya


Baca selengkapnya di SINI

Baca juga:

0 komentar