Sweet Disposition - Debby Zhhang ( @debby_zhanng )

Baby Blues? No More 11 Oktober 2011 Ini hari ke enam setelah saya operasi cesar 5 Oktober 2011 lalu. Setelah saya melahirkan putra p...

Baby Blues? No More



11 Oktober 2011

Ini hari ke enam setelah saya operasi cesar 5 Oktober 2011 lalu. Setelah saya melahirkan putra pertama bernama Muhammad Hafidz Murdianto, semoga kelak dia menjadi seperti saya dan suami harapkan.

Tiap menatap wajahnya saya menangis. Hati saya galau, entah kenapa. Antara rasa bahagia karena telah melahirkannya dan rasa rindu ingin kembali ke masa saat saya masih berdua saja dengan suami.

Ya! Saya tau itu salah. Seperti tidak menginginkan kehadiran Hafidz. Tapi saya juga bingung kenapa memiliki perasaan seperti itu.

Saya takut sekali saat dia menangis, saat harus mengganti popoknya, kawatir saat malam ke lima badannya agak hangat, saat saya harus berjuang menahan sakit menyusuinya. Apalagi saat menahan sakit nyeri di perut bekas luka operasi saat harus beraktivitas merawatnya dan menjalani aktivitas ibu rumah tangga.




lanjut baca di sini

Baca juga:

0 komentar