Sweet (Dis)Position - Manis yang semu - kura-kura putih

SUMPAH PEMUDA… KAMI AKAN TETAP MENJADI SEKUMPULAN PEMUDA MESKIPUN USIA TERUS BERTAMBAH.. *nah lo??.. :p Paaaagiiiii kawan… bagaimana k...


SUMPAH PEMUDA…
KAMI AKAN TETAP MENJADI SEKUMPULAN PEMUDA MESKIPUN USIA TERUS BERTAMBAH.. *nah lo??.. :p
Paaaagiiiii kawan… bagaimana kamu hari ,, baik baik sajakah??... I hope.. we hope yah..
Hmm… sepertinya hari ini akan menyenangkan.. itu yang terfikirkan saat pertama kali aku membuka kelopak mataku di pagi itu .. pernahkah kamu mengalami hal yang sama ??.. hal yang sama seperti itu ?? .. jika pernah.... Bisa Jadi hal seperti itu adalah sikap positif.. yang nantinya akan berdampak positif…
*Mari berharap… ( menundukkan kepala, mengangkat tangan, hening… mengusap wajah dengan kedua tangan… Aminnnnn )
Ngomong ngomong .. saya tidak menemukan kata yang tepat untuk 2 kata “mengangkat tangan”… bayangkan kawan.. jika pada saat kamu berdoa tangan kamu terangkat sampai melewati kepalamu… hehehheeh .. *kata kata yang tepat apa yah ?? -.-
Masih tentang kata kata… 2 kata aku baca pada sebuah blog milik teman dari temanku.. SWEET (DIS)POSITION … jujur saja, 2 kata yang digabungkan ini kedengarannya sedikit aneh… tapi ke aneh an itulah yang membuat nya menjadi menarik… ( aku tertarik dan sepertinya akan aku jadikan judul dari tulisanku ini .. *pinjem yah ;p ) …..
Berbicara tentang sesuatu yang Aneh namun Menarik… kadang kadang proses ke hidup an juga seperti itu… kadang kadang… hidup itu menjadi menarik justru pada saat kita… mengalami sesuatu yang aneh… melakukan sesuatu yang aneh... membenarkan sementara sesuatu yang aneh.... yapp.. sesuatu yang aneh itu … *aku tersenyum kawan.. kecut
( aneh : bukan jalur yang benar, tidak pada tempatnya, emmm intrepretasikan sendiri yah.. ;)…. )

Baca selengkapnya di SINI

Baca juga:

0 komentar