Sweet Disposition - tebeh ( @akangbri )

#thekacrut menulis is on. Pertama-tama gw mau ngaku dulu kali ya, sebagai pembuat tema pertama gw malah submit paling terakhir. Sel...



#thekacrut menulis is on. Pertama-tama gw mau ngaku dulu kali ya, sebagai pembuat tema pertama gw malah submit paling terakhir. Selama dua hari ini game NyonNyonNyon #utakatik yang dibikin sama Bena, Mahacakrie dan satu orang lagi gw lupa, telah menyita waktu dan perhatian gw. Lanjut dah mumpung waktunya masih ada :)


Sweet Disposition

Gw pertama kali dengeri istilah Sweet Disposition dari film (500) Days of Summer. Sebuah film yang dibuat Marc Webb pada tahun 2009. Dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel, filmnya bagus banget. Ratingnya di IMDb nembus di angka 7.9. Gw saranin nonton deh soalnya filmnya bagus apa lagi buat yang baru aja patah hati alias putus. Lo bakal sadar satu hal setelah nonton film ini. Dan kenapa lo seolah-olah terhubung dengan film ini Beh? ya karena gw pernah mengalami apa yang di alami sama Tom (diperankan oleh Gordon-Levitt) di film ini. Untuk beberapa saat gw seolah memiliki my sweet disposition. Dan buat lo yang abis putus dan selalu inget mantan, habis nonton film ini lo pasti bakal merasa digampar dan ditonjok abis-abisan. Film ini membuat lo berfikir ulang tentang lo sama dia, dulu.  

Tom jatuh cinta kepada Summer (diperankan oleh Zooey Deschanel). Mereka kemudian jalan bareng, meskipun nggak jadian. Dunia Tom yang standar dan lempeng langsung berubah menjadi sesuatu. Tom ini mirip sama gw. Mirip sama lo, lo, lo dan elo juga waktu lagi naksir sama seseorang. Lo pasti merasa dunia lo yang entah tadinya sepi dan ayem aja tiba-tiba diisi sama dia melulu. Bawaannya pengen ketemu, ngobrol dan denger suara dia. Bahkan sekedar dapet say hi dari dia itu aja udah  seneng banget. Mau ngapa-ngapain yang kamu lihat cuma dia. Mau mandi, mau makan, mau tidur, mau belajar, mau update twitter, mau ngisi TTS, mau beli gula, mau nyetop bajaj, mau ngupil, mau garuk-garuk, mau download lagu D'bagindas, mau ganti baju, mau isi pulsa, mau bangun, mau duduk, mau berdiri, mau beli galon ... semuanya, semua kegiatan kamu mendadak menjadi dia oriented. Wajar kah Beh? selama lidah lo masih bisa masuk mulut sih gw bilang wajar. Ini namanya jatuh cinta mamen. 


Baca selengkapnya di SINI

Baca juga:

0 komentar