UNMISTAKABLE - bisot ( @bisot )

from: http://www.pm4all.org/ Gara-gara para Kacrut sedang giat-giatnya menulis, semangat blogging memang agak susah dijaga. Ikutan ga...



from: http://www.pm4all.org/


Gara-gara para Kacrut sedang giat-giatnya menulis, semangat blogging memang agak susah dijaga. Ikutan gabung di #TheKacrutMenulis ini lumayan menghibur, saya menemukan kembali kesenangan berkomunikasi melalui blog dengan para teman lama alumni blog indosiar yang sudah almarhum.

Tema hari ini adalah tema yang ke-4, UNMISTAKABLE.. pretty sure, langsung membuka kamus online kembali. Kenapa juga judulnya pakai bahasa linggis?

Unmistakable itu awalnya saya kira artinya gak boleh salah, pokoknya harus bener, precise (eh kok saya ikutan pake bahasa linggis?). Ternyata artinya kurang lebih adalah: tidak dapat diartikan lain, Jelas, pasti. *kira-kira begitu deh yang saya tangkap. Yang pasti sih, Unmistakable ini bukan bistik yang ada di table, percaya deh :)

Ok here we go.... *bahasa linggis lagi biar keren :D

Percaya tidak percaya walaupun ada seorang yang telah kita kenal, teman, saudara ataupun rekanan, kadang-kadang terjadi juga salah paham. Salah paham ini mudah terjadi kalau komunikasi tidak terjalin dengan baik, entah karena kesulitan alat komunikasi, waktu yang mendesak dan lain sebagainya.





Baca selengkapnya di SINI

Baca juga:

0 komentar