UnmistakabLe - KuraKuraPutih ( @SiLvaRaLesta )

Unmistakable…  *berat.. dalem.. tersirat… Yap… seperti itu lah aku memaknai kata Unmistakable… ( ...


Unmistakable…  *berat.. dalem.. tersirat…
Yap… seperti itu lah aku memaknai kata Unmistakable… ( hahaha…  gaya bahasa ku ikutan berat dalam tersirat juga rupanya .. )
Unmistakable … dalam bahasa ibu kita ( baca : bahasa Indonesia ) berarti :  jelas, tidak diragukan…
 BERAT….
Sesuatu yang jelas atau sesuatu yang tidak diragukan adalah sesuatu yang sebenarnya sering sekali kita jumpai dalam kehidupan kita, hanya saja .. kadang kita yang sengaja mengaburkan kejelasan dari sesuatu itu.. atau juga.. kadang kita yang tidak yakin / masih ragu terhadap  sesuatu hal yang seharusnya tidak diragukan lagi itu…
Sebut saja udara yang kita hirup sekarang ini.. mata yang kita gunakan membaca saat ini… waktu luang kita.. tidur nyenyak kita… masih banyak lagi… dan dengan melihat semua itu apalagi yang harus kita ragukan.. apa lagi yang kurang jelas…
Itulah Kekuasaan Tuhan.. benar benar adalah sesuatu yang sangat jelas.. sesuatu yang tidak boleh kita ragukan… unmistakable…
Rasa Syukur.. mungkin itu balasan yang tepat yang sedapat mungkin kita tunjukkan..

DALEM…
Sebuah ke-jelas-an .. adalah sesuatu yang diinginkan oleh setiap orang… karena dengan kejelasan lah yang akhirnya bisa membuat kita setidaknya tidak ragu dalam berharap.. dalam memilih.. maupun dalam bertindak..
Contoh kecil adalah perasaan suka ..
Saat kita menyukai seseorang… kira kira apa yang kita harapkan ???.. tidak salah mungkin jika yang pertama kita harapkan itu adalah orang yang kita sukai juga balik menyukai kita … bukan begitu ??.. :)
Setelahnya apa lagi yang kita harapkan..?? mungkin saja kita bisa saling menyayangi.. bisa berakhir bahagia.. menikah .. punya anak.. hidup rukun sampai kakek nenek.. sampai ajal menjemput… :)
Dan apakah kira kira yang membuat kita bisa berharap seperti itu… ??
Mungkin Keyakinan kawan.. yakin bahwa she is the one.. yakin bahwa he is the one.. Dia bisa menjadi seseorang yang tidak diragukan… unmistakable..

Baca selengkapnya di SINI

Baca juga:

0 komentar