One Man Show - @debby_zhanng

Kalau menurut pengertian dari RIU, one man show adalah orang yang suka mengerjakan semuanya sendiri. Gue jadi mikir, orang yang seperti i...

Kalau menurut pengertian dari RIU, one man show adalah orang yang suka mengerjakan semuanya sendiri. Gue jadi mikir, orang yang seperti itu mungkin orang yang perfeksionis, orang yang bisa jadi nggak mau berbagi, maunya dia sendiri aja semuanya. Emang ada gitu orang kayak gitu?

Kalau gue pribadi, gue lebih kebalikan dari one man show itu sendiri. Gue nggak suka semuanya dikerjakan gue sendiri. Capek tau! Bisa kan lo bayangin kalau apa-apa semuanya yang lo lakuin. Dari beres-beres rumah, masak, nyuci baju, gosok baju, ngurus anak, nyari duit, sampai urusan kecil kayak buang sampah aja lo sendiri yang lakuin. Kalau gue sih nggak banget deh. Itulah kenapa manusia itu mahluk sosial, butuh bantuan dari orang lain, kita nggak mungkin ngelakuin semuanya serba sendiri. Mungkin kalau tinggal di hutan iya kali yah, tapi di kota besar kayak Jakarta? Yang harus menempuh perjalanan untuk ke pasar beli bahan makanan, harus nyari duit, dan waktu yang habis di perjalanan saat pergi dan pulang kerja, apa iya semuanya masih bisa dikerjakan sendiri saat badan lo udah kelelahan tingkat dewa.
Selanjutnya di SINI

Baca juga:

4 komentar

  1. Wah, one man show itu mungkin bisa dibilang kelewat aktif ya, semuanya pengen dipegang sendiri.
    Salam blogger

    BalasHapus
  2. bisa dibilang individualisme yang tinggi ya orang yang kek gitu --"

    BalasHapus
  3. one man show bisa diartikan orang egois tingkkat dewa
    hahag

    BalasHapus
  4. Sepertinya saya masuk tipe one man show hehe

    BalasHapus