Across The Universe - KuraKuraPutih ( @SiLvaRaLesta )

Across the universe , lagu yang selama 2 hari ini terus saja aku dengarkan dan sepertinya bisa memb...


Across the universe , lagu yang selama 2 hari ini terus saja aku dengarkan dan sepertinya bisa membuat ku merasa sangat tenang, entah energy nya berasal dari mana , lagu ini benar benar membuat ku merasa nyaman, ibaratnya aku sedang berada di halaman yang sangat luas dengan bunga berwarna warni bermekaran di sekelilingku, dengan danau yang tenang dihadapanku lengkap dengan angsa nya yang berwarna putih, dengan rumput hijau yang sedikit basah karena embun dan ditambah dengan cahaya matahari yang bersahabat … *hehehe stop berkhayal .. :D ( sebenarnya aku masih ingin menambahkan dengan seseorang yang.. yang .. yang .. :D )
Baiklah kembali ke “across the universe”, jujur saja aku tidak mengerti sama sekali tentang apa sebenarnya pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini. Across the universe yang aku tahu adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh the beatles, lagu yang di rekomendasi oleh Tebeh dengan cara dijadikan tema untuk thekacrut menulis, lagu yang sangat bagus ternyata dan sepertinya lagu ini sangatlah terkenal, jika aku salah menuliskan bahwa lagu ini terkenal setidaknya aku bisa benar dengan menuliskan bahwa yang membawakan lagu ini adalah group band yang sangat terkenal,  THE BEATLES kawan, Siapa sih yang tidak tau The Beatles ??
Jawabannya gampang
Aku salah satunya !!!. didasari dengan sifat dan sikap yang terbilang naïf, yaitu tidak senang dengan sesuatu yang terlalu “sama” dengan orang kebanyakan. Aneh juga sebenarnya membiasakan pola fikir yang seperti ini, apa untungnya ?? .. entahlah .. hanya saja jika di lihat dari sisi positif nya, menyukai sesuatu yang sama itu tidak serta merta menjadikan kita wanna be “somebody” yang berkonotasi plagiat, logikanya  mengapa harus memenjarakan keinginan untuk menyukai sesuatu hal jika memang suka kan ?.. ( sedikit catatan untuk diriku mungkin ).. so if you feel you  like someone, you just saying I like you, I like you so much and I don’t care if there are somebody else like you too ,… kita rivalan !!..  #ehh :p 
selanjutnya di SINI 

Baca juga:

0 komentar