Kutukan dari RIU - Debby Zhanng

Ih ini dapet kutukan berantai dari RIU, kini harus menjawab begitu banyak pertanyaan, bikin soal, bikin 11 fact about me. PR nya buanyaaaak....

Ih ini dapet kutukan berantai dari RIU, kini harus menjawab begitu banyak pertanyaan, bikin soal, bikin 11 fact about me. PR nya buanyaaaak...



Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go...
  1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus.
  2. Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-"
  3. Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-"
Lanjutannya di SINI

Baca juga:

0 komentar