ELeVen - KuraKuraPutih (@SiLvaRaLesta)

Memulai dari blog punya RiUuu yang sumpah bikin gw ketawa  bodoh pagi ini.. *bodoh karena gw ketawany...

Memulai dari blog punya RiUuu yang sumpah bikin gw ketawa  bodoh pagi ini.. *bodoh karena gw ketawanya sendiri doang.. -.- .. yap dimulai dari 11 pertanyaan yang entah dia dapat dr siapa.. ;p. trus harus nulis "11 fact about me" juga.. dan selanjutnya kita kita ( Kacruter ) akhirnya dapat bonus buat bikin 11 pertanyaan yang bakal dijawab ma kacruter lainnya.. :D (seperti permainan jujur berani .. *tanduk mulai kluar nih .. )
kreatipp... tema kali ini ringan ke' kapas.. *lebay ya ;p
11-11-11
11 fact boutt me
  1. Gw malas mandi, alasannya karena gw jarang keringetan, kalo pun suhu lagi panas .. biasanya yang lebih dulu basah itu muka gw.. so cuci muka cukuplah.. :p 
  2. Punya gitar tapi cuma tau mindahin kunci C,F,G,Am,A,Em,E,D ...kalau lagunya udah pake kunci selain itu, gw angkat bendera putih dah.  
  3. Pas lahir, bagian tubuh gw yang keluar lebih dulu itu Pant**sss .. hehehe kasian juga sih bidan yang niatnya mulia tapi gw nya malah ngasih Pan***.. :D, alhasil gw kelipat 2, udah gitu ga kaya bayi yang lain pas lahir harusnya nagis.. eh gw malah ga nangis.. divonis matilah akhirnya..

nextt di SINI yee.. :)

Baca juga:

0 komentar