Eleven *weird* Questions - Nina

Hai haiii.. Salam jumpa kembali di tralala-trililiii.. *Agnes Monica mode ON* :D Saya masih punya beberapa utang tulisan tema TheKacrutMen...

Hai haiii.. Salam jumpa kembali di tralala-trililiii.. *Agnes Monica mode ON* :D
Saya masih punya beberapa utang tulisan tema TheKacrutMenulis gara-gara terinspirasi tema terakhirnya, AFK (away from keyboard), beberapa hari ini. Hehehehe.. However, sebelum sampai ke tema Kacrut, ada yang lebih penting, yaitu ELEVEN (ngga pake SEVEN) questions about myself, eleven questions from each kacruter. Jadi, Here we go...

ELEVEN Facts about me..
1. Melihat dari nama saya: Nina Firstavina, langsung ketahuan anak pertama. Dan, sering banget saya ditanya, "Trus adek kamu namanya Secondavina ya?" Wekekeke.. Kesian ya adek saya.

2. Saya sangat suka manjain anak bayi dan batita. Tapi paling nggak suka anak bocah yang bandel dan kurang ajar. Pasti saya jepret mereka, begitu emaknya meleng. :p

3. I'm a gamer. Meski tetap terkontrol (tahu waktu), saya ini penggemar berat game komputer dan console lainnya. Dan genre/jenis game favorit saya tu simulasi, adventure, dan strategy. Genre lainnya, ngga terlalu suka.

Sisanya, baca aja di SINI, yaaa..

Baca juga:

0 komentar