bulboboho kacrut - @bisot

11 fact about me: penikmat malam, seandainya semua kerjaan boleh dikerjakan malam hari, gw akan menyelesaikan perkejaan itu 3 kali lebih c...

11 fact about me:

  1. penikmat malam, seandainya semua kerjaan boleh dikerjakan malam hari, gw akan menyelesaikan perkejaan itu 3 kali lebih cepat saat malam hari.
  2. gak ngerti tentang mesin motor. walaupun hobby naik motor, gw lebih ngerti dalamnya komputer dari pada motor,bahkan nama-nama onderdilnya aja gw belum tentu tahu.
  3. belum pernah khatam al-Quran ngaji dari SD sampe sekarang kayaknya belum pernah khatam 
  4. tidak suka formalitas, paling m,ales dengan yg namanya seragam, protokoler, males dah
  5. lebih menyukai musik instrumen dari pada lagu
  6. lebih suka kopdar dari pada posting blog 
  7. lebih suka tidur daripada say helo dan berbasa-basi dengan orang yg tidak ramah  saya suka berteman dgn siapapun dan org baru, tapi kalo menurut saya orangnya gak ramah, males, mending tidur :p
  8. lebih sukka blogger daripada wordpress


Baca selengkapnya dumelan ini di SINI

Baca juga:

0 komentar