Sabar - Henceu ( @henceumusyeu )

Sabar,satu kata yang sudah tidak asing lagi dalam kehidupan saya,mungkin ketika saya masih dalam perut mama, saya sudah diperkenalkan bel...

Sabar,satu kata yang sudah tidak asing lagi dalam kehidupan saya,mungkin ketika saya masih dalam perut mama, saya sudah diperkenalkan beliau akan maksa sabar, versi beliau tentunya.
Banyak makna sabar secara keilmuan, namun intinya dari kata sabar itu bagi saya adalah langkah diri untuk menahan/meredam emosi dan berusaha untuk tidak terjebak didalamnya.
Untuk menjadi manusia yang sabar sangatlah sulit. Barangkali tidak ada satupun manusia didunia ini yang tidak pernah luput dari satu masalah yang menuntutnya untuk berlaku sabar. Bahkan rasanya dari kala kita masih kecil, sikap sabar sudah mulai diajarkan oleh orangtua kita baik secara langsung maupun tidak secara langsung dengan melihat tingkah laku orang disekitar.
..... baca selengkapnya di SINI

Baca juga:

0 komentar