[kacrut] Music Box - Naspard ( @naspard )

  Kutaruh engkau dipinggir piano mungilku Untuk merekam bait demi bait permainan piano Dengan sabarnya engkau menaniku Hingga...


 Kutaruh engkau dipinggir piano mungilku
Untuk merekam bait demi bait permainan piano
Dengan sabarnya engkau menaniku
Hingga kini engkau membawaku 
Kedunia perekaman nyata

Teringat ketika gadget mungilku terjatuh, ketika aku perjalanan dari desaku menuju ke kota tempat pamanku berada. Aku masih ingat bluebox kugantungkan di leher untuk menemani perjalanan menuju tempat pamanku tersebut. Tiba - tiba dering handphone membuatku untuk melepaskan earphone bluebox untuk dipasang dihandphone, karena keadaan sedemikian sesak, aku tak meneruskan untuk mendengarkan lagu.

Tepat 20 menit setelah telepon dimatikan aku telah tiba di kota pamanku, sesekali aku melihat gadget tersebut didadaku, terlihat tetap menggelantung. Kumenanti pamanku yang katanya akan tiba disana 5 menit lagi. Namun kenapa aku tak menyapa gadgetku lagi aku sibuk untuk browsing dilayar handphoneku. Hingga paman dengan bibiku menyapa untuk menjemput

Seminggu sudah aku berlibur ditempat kediaman pamanku, hingga saatnya untuk aku kembali kedunia nyataku, bekerja. Perjalanan menuju pulang ketika itu keadaan jalan lancar hingga aku tertidur pulas sesampainya aku dirumah

Sore yang cerah ketika duduk disamping pekarangan pohon, aku teringat akan blueboxku yang dulu abaikan ketika aku berlibur dirumah paman. Aku berlari menuju tas untuk mengeceknya, dan astaga ternyata hilang entah kemana, Untuk 3 jam itu aku mencari dikemungkinan - kemungkinan hilangnya sesekali aku menelpon pamanku, mungkin saja tertinggal disana. Namun setelah 3 jam berlalu hasilnya pun nihil, Hingga aku menangis kecil dan sesekali mengingat - ingat kembali awal kehilangan bluebox tercinta.





sumber gambar : http://www.pludeal.com/

Baca selengkapnya di SINI

Baca juga:

0 komentar