MUSIC BOX - RIU (@riu_aj)

Musix box. Apa yang kamu pikiran setelah mendengar kata "Music box"? kalo aku pasti, sesuatu yang berbentuk kotak, jika kita m...

Musix box. Apa yang kamu pikiran setelah mendengar kata "Music box"? kalo aku pasti, sesuatu yang berbentuk kotak, jika kita membuka kotak itu akan terdengar sebuah suara musik yang akan membuat kita merasa gembira,  senang, terkenang sesuatu dan yang bisa menghentikan kita sesaat dari melakukan sesuatu.  Benar tidak?

Menurut wikipedia, A music box (also musical box) is a 19th century automatic musical instrument that produces sounds by the use of a set of pins placed on a revolving cylinder or disc so as to pluck the tuned teeth of a steel comb. 

Maksudnya? coba pakai Google terjemah aja ya..... Lagi males nerjemahin soalnya. Tapi intinya adalah kotak yang bisa memutar musik. hehehe

Well, Postingan kali ini aku tidak akan bercerita panjang lebar tentang music box versi wikipedia itu, tapi kali ini aku akan bercerita tentang music box versiku sendiri yang tiap hari aku dengarkan. Penasaran? jreng jreng jreng

Seperti inilah music box yang aku maksudkan...

Termasuk dalam kategori music box gak sih alat di atas? Gak masuk ya? Masukin aja ya.... Secara aku mau nulis tentang alat pemutar musik itu. Ya... ya... ya....*kedip-kedip*


Baca selengkapnya di SINI.

Baca juga:

0 komentar