Music Box - Debby Zhanng ( @debby_zhanng )

Dear music box, alunkan musik indah untukku, untuknya. agar dia mendengar keindahan nada lagu itu dear music box, sampaikan padanya...

Dear music box,
alunkan musik indah untukku, untuknya.
agar dia mendengar keindahan nada lagu itu
dear music box,
sampaikan padanya, rasa ini.. rasa yang hanya dalam hati.


Aku menatap layar monitor komputer di ruang kerjaku. Beberapa tab aku buka. Facebook, Twitter, Kaskus, dan yang terutama aku tatap lama-lama adalah satu halaman web yang memuat satu halaman penuh tentangmu.

Kamu, seseorang yang sudah lama kukenal. Berawal dari pertemuan kita di gedung perkantoran ini. Saat itu, kamu tengah menunggu bus untuk pulang kantor. Dan aku melihatmu, kamu menggunakan rok hitam, kemeja ungu dan dengan rambut yang terurai. Sangat anggun dan cantik. Aku bertanya padamu sedang menunggu apa, dan dari situlah awal perkenalan kita. Karena kita satu arah pulang aku menawarimu tumpangan di mobilku.
selengkapnya di SINI

Baca juga:

0 komentar