My Sweet Disposition - RIU

Sweet Disposition. Ada yang ngerti, apa maksudnya kalimat itu?  Hmmm.... Meski postinganku kali ini ngomongin itu, tapi sebenarnya aku...


Sweet Disposition. Ada yang ngerti, apa maksudnya kalimat itu? 

Hmmm.... Meski postinganku kali ini ngomongin itu, tapi sebenarnya aku juga  gak ngerti-ngerti amat, apa maksudnya. Postingan ini hanya jawaban atas tantangan dari teman bloggerku yang mengatasnamakan "Kacrut Guardian"  ngajak ngeblog berdasarkan tema buat seneng-seneng aja. Nah, meski misinya buat seneng-seneng, tapi tema awal ini kok kesannya sulit banget ya.... Udah ubek-ubek mbah Google, tetep aja gak nemu definisi yang pas buat nerjemahin maknanya. Padahal udah liat postingan hideous yang nulis tema ini juga, tapi lagi-lagi saya gak ngerti. 

Dalam tulisannya itu hideous hanya bilang, "kecintaan seseorang akan pacarnya, kekasihnya, binatang peliharaannya, atau mungkin gundiknya. Trus, sweet disposition itu kepribadian yang ceria, sopan, dan menyenangkan." Apa pula ini? masih gak ngerti juga. *jedok-jedokin pala*

Trus, sekarang saya harus ngomong apa dong?  *meneketehe*

Hmmm, makin gak ngerti nih.... eTapi kalo melihat ulang maksud "kepribadian yang ceria, sopan, dan menyenangkan.  Kecintaan seseorang akan pacarnya, kekasihnya, binatang peliharaannya, atau mungkin gundiknya". Saya kok langsung kepikiran keponakan saya ya.... Bagaimana kabarnya di surga sana.... *menatap langit*

Kalo dah kangen githu, saya biasanya buka-buka file video tentang keponakan saya itu. Kebetulan saya punya beberapa video, dan foto-fotonya sejak dia masih bayi hingga sehari sebelum dia pergi. Komplit. Tapi gak berani sering-sering liatin fotonya, takutnya malah berlinang air mata lagi githu....

Untuk postingan hari ini, akan saya pilihkan 3 video favorit saya. 

Pertama, Video ini saya buat beberapa bulan sebelum dia pergi. Saat itu dia lagi sakit, ibu dan bapaknya lagi ada tugas ke Malang. Saya yang dititipin buat jagain.  Yang mandiin, yang bedakin, yang cebokin, yang gantiin baju, yang nemenin tidur, yang harus nenangin kalo nangis, saya. Nah video ini saya ambil beberapa hari saat ibu-bapaknya gak ada. Setiap pagi, selama dia bersamaku, biasanya dia selalu minta dianter liat kereta lewat. Kalau belum dikabulin, gak mungkin bisa aku tinggalin buat masuk kerja.


Baca selengkapnya di SINI

Baca juga:

0 komentar