Proaktif - Debby Zhanng ( @debby_zhanng )

Sudah hampir 2 bulan saya cuti bersalin. Dan sudah banyak pula kejadian yang saya alami. Setelah baby blues, dd Hafidz masuk rumah sakit,...

Sudah hampir 2 bulan saya cuti bersalin. Dan sudah banyak pula kejadian yang saya alami. Setelah baby blues, dd Hafidz masuk rumah sakit, dan sekarang saya mengalami perasaan aneh lagi.

Beberapa waktu lalu tanpa sebab (menurut suami saya), saya sedang uring-uringan nggak jelas. Saya menangis lagi tanpa alasan. Sebenarnya ada alasannya, hanya saja dia tidak mengetahui.

Pasalnya saya sudah terlalu lama cuti, terlalu lama di rumah tanpa kegiatan berarti. Bukan berarti saya tidak menikmati menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak saya, hanya saja saya perempuan yang biasa bekerja. Biasa beraktivitas, biasa sibuk, biasa dibutuhkan, biasa keluar kota. Namun sekarang, stuck di rumah.

Dan yang paling pahitnya lagi, saya tanpa penghasilan. Yah, sebab gaji pokok saya sudah dipotong cicilan hutang yang harus dibayar tiap bulannya, walhasil saya nyaris tidak ada penghasilan sendiri.
sambungan di SINI

Baca juga:

1 komentar

  1. Lha, cutinya apa ngga sambil dibayar/digaji, Deb? ck ck..

    BalasHapus