:: Proaktif :: - Mhimi ( @duniamhimi )

Lagi-lagi telat untuk ngesubmit cerita di tema-5 kali ini  *sungkem satu-satu ke para kancuters lainnya, hihihihi*  Tapi saya berusaha den...


Lagi-lagi telat untuk ngesubmit cerita di tema-5 kali ini *sungkem satu-satu ke para kancuters lainnya, hihihihi* Tapi saya berusaha dengan sekuat tenaga untuk tidak menyalahkan siapa-siapa termasuk keadaan sekeliling saya yang tiba-tiba menjadi horror akhir-akhir ini, yang mana dalam 24 jam terasa kurang banget bagi saya. Bukan kurang sebenarnya, sayalah yang sepertinya masih kurang bisa me-manage 24 jam itu secara maksimal dan lebih produktif. Masih kurang proaktif untuk mengakali 24 jam itu, belum menemukan kunci pas, belum menemukan password yang tepat untuk memaksimalkan 24 jam yang Tuhan berikan. 



Ngomong-ngomong soal 24 jam, seringkali saya mendapatkan keluhan pada orang lain terutama pada diri saya sendiri. Bahwa waktu yang 24 jam itu terasa kurang banget, terlalu cepat berlalu. Tapi di sisi lain terpikir juga, bahwa Tuhan tidak mungkin salah dong meng-anugerah-kan 24 Jam perhari, mengkalkulasi perputaran waktu dalam 24 Jam perharinya untuk kehidupan di alam yang Ia Ciptakan.


Baca selengkapnya di SINI

Baca juga:

0 komentar