Sabar - Mhimi ( @duniamhimi )

"Real Steel" Belajar Sabar dari ROBOT 2 hari ini ujian kesabaran saya datang kembali dari jalanan-jalanan kota Makassar ...



"Real Steel" Belajar Sabar dari ROBOT



2 hari ini ujian kesabaran saya datang kembali dari jalanan-jalanan kota Makassar yang mendadak macet dalam beberapa hari ini. Terutama jalan-jalan menuju pulang ke rumah dari kantor saya. Yang biasanya saya menempuh perjalanan kurang dari 1 jam untuk sampai di rumah, kini harus tabah merana di pete-pete  (angkot.red) selama kurang lebih 3 jam untuk sampai di rumah, gara-gara yah macet tadi. Seperti kemarin malam, ketika saya buru-buru pulang dikarenakan ada janji dengan 2 temen saya, Oya dan Adam. Untuk nonton film, ” Real Steel”.  Terpaksa telat nyampe di MP dikarenakan macet lagi... hufft.. dan akhirnya sukses mendapatkan omelan dari Mr. Adam yang sudah menunggu di studio XX1 MP, hihihi..  


baca lengkapnya di sini

Baca juga:

0 komentar