Unmistakable - Nina ( @firstavina )

Cukup lama saya berpikir tentang tema keempat yang diajukan #TheKacrutMenulis kali ini. Apalagi masih ada utang dua tema: Gelap dan Sabar....


Cukup lama saya berpikir tentang tema keempat yang diajukan #TheKacrutMenulis kali ini. Apalagi masih ada utang dua tema: Gelap dan Sabar. Tapi, okelah, kita jawab dulu tantangan yang sekarang ini, seraya ditemani dengan lagu "Royal T" dari Crookers feat. Róisín Murphy.

Sebuah lagu bernada ganjil (menurut saya) yang pertama saya dengar dalam acara So You Think You Can Dance Season 7. Entah kenapa saya sangat tertarik dengan lagu-lagu bernada minor dan ganjil. Apalagi jika liriknya juga "aneh". Coba dengar saja chorus lagu ini:

I don't have to feel your charm charm charm charm | you don't have to break my arm.

Unmistakably, I love the song. (videonya terakhir aja ya! hehe..)

My dad and me, yr. 1982/1983
Selera saya akan sesuatu, bisa dibilang tidak umum. Jika orang lain memilih menghindari, saya justru akan tertarik untuk mendekatinya. Dan itu saya lakukan bahkan sejak kecil.

Papa saya pernah bercerita, waktu saya berusia 3 tahunan, tetangga kami memiliki seekor guguk kecil, tapi super galak yang dikasih nama Happy. Saya sendiri tidak ingat kejadian tersebut, apa warna guguknya, jenis apa guguk tersebut, sama sekali tidak ingat. Nah, papa saya bilang, si guguk galak ini ditakuti oleh semua orang kampung, bahkan ke pemiliknya pun dia kadang galak. Hanya satu orang yang tidak pernah digalaki oleh si guguk, yaitu saya.

Selengkapnya, baca di SINI..

Baca juga:

0 komentar