:: Time Travelling :: # 7 - Mhimi -

" Menikah itu tujuanx supaya kita lebih bahagia dibanding ketika masih sendiri, nah kalo setelah menikah justru tidak lebih bahag...

" Menikah itu tujuanx supaya kita lebih bahagia dibanding ketika masih sendiri, nah kalo setelah menikah justru tidak lebih bahagia, buat apa menikah??? "
-HS, 2011-
Quotes di atas adalah salah satu status FB seorang temen yang menggelitik naluri saya *halah* ketika membacanya dan akhirnya menjadi inspirasi dari catatan ringan  saya kali ini :D
Anyway ketika membaca status tersebut mendadak saya pengen menghadirkan salah satu sosok paling fenomenal di dunia keajaiban (dibaca : Dunia Kartun) : DORAEMON.  Saya pengen pinjem “Pintu Kemana Saja”nya untuk keliling diberbagai masa , masa depan dan masa lalu. Semacam Time Travelling gitu..   pengen kembali ke masa lalu saya, masa yang telah saya lewati untuk menghapus semua kesalahan dan memperbaikinya satu persatu dan sedetik kemudian masuk ke pintu masa depan mengintip kehidupan saya di sana, terutama kehidupan ehem  setelah saya menikah, hihihihi...  setidaknya saya pengen tahu apakah saya akan bahagia atau tidak setelah menikah. Apakah pernikahan membuat kehidupan saya bahagia atau sebaliknya. 
 
 
 Oke, Tarohlah semua kejadian time travelling ini menjadi nyata beneran, bahwa Doraemon itu benar-benar ada di depan mata  saya dengan pintu kemana saja-nya yang bisa saya gunakan kapanpun dan dimanapun saya mau. Lalu apakah setelah saya memperbaiki masalalu saya dan mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan saya, maka hidup saya akan sempurna terbebas dari penyesalan dan kesalahan-kesalahan hidup...??
 
selanjutnya di sini
 
 

Baca juga:

0 komentar