Time Travelling - KuraKuraPutih (@SiLvaRaLesta)

Time Travelling… Pilih mana, kembali ke masa lalu atau mengunjungi masa depan.. ??? pertanyaannya “emang bisa ??”...  Time travelling ji...

Time Travelling… Pilih mana, kembali ke masa lalu atau mengunjungi masa depan.. ??? pertanyaannya “emang bisa ??”... 

Time travelling jika diartikan perkata itu berarti perjalanan waktu, maksudnya adalah sebuah perjalanan melintasi waktu, baik itu ke masa lalu ataupun ke masa yang akan datang, sebuah perjalanan yang membawa kita atau benda apapun ke waktu yang tidak seharusnya kita berada.

Nah pertanyaannya kembali, apakah kita bisa atau benda apapun itu bisa melakukan time travelling ??? .. jawabannya mungkin “bisa” itu jika kita berada dalam sebuah adegan film, bukannya banyak sekali film yang menceritakan kisah seperti itu ??.. sebut saja Prince of Persia ,  click , Harry Potter, TheTime Traveler Wife, Jumper , dan ada juga yang film bertemakan time travelling bisa dibaca di  versi kaskus .

Menyinggung kisah time travelling dalam sebuah film, setidaknya pastilah ada dasar mengapa para pembuat film, atau para penulis cerita membuat cerita seperti itu, apakah mutlak hanya imajinasi ataukah memang ada kisah nyata yang pernah mereka dengar, mereka lihat atau bahkan mereka rasakan,, entahlah.. banyak pro kontra dalam bahasan time travelling ini… (*kalo penasaran gogglinglah.. kata mba Debby. ;p )

Time travelling itu adalah tentang masa lalu dan masa depan,, memang 2 hal ini adala 2 hal yang menakjubkan, sangat misteri, dan menyimpan banyak rahasia, karena itulah .. makanya siapa sih yang tidak merasa penasaran akan 2 hal ini. Aku yakin tidak ada satupun ... selanjutnya di SINI yah .. :)


Layaknya jam pasir  jika pecah akan tidak menarik lagi

Baca juga:

0 komentar