Time Travelling - Debby Zhanng

Jika bicara time travelling, saya pernah membahasnya sedikit di SINI , dan jika bicara time travelling sudah pasti berkaitan dengan time ma...

Jika bicara time travelling, saya pernah membahasnya sedikit di SINI, dan jika bicara time travelling sudah pasti berkaitan dengan time machine.

Namun, saya tidak mau membahas masalah science untuk saat ini. Saya pernah menonton film berjudul Time Traveller's Wife. Film ini sempat membuat saya berpikir, kok bisa yah ada orang melompati waktu tanpa mesin waktu. Pernah saya membaca salah satu artikel bahwa lembaga di Jenewa - Swiss sana membuat mesin waktu, konon sih katanya lembaga yang bernama CERN (Organisation for Nuclear Research) itu membuat mesin besar dengan memecahkan inti atom hingga tercipta seperti black hole yang menyedot partikel fisik disekitarnya. Dan inti atom yang terpecah itu dinamakan Partikel Tuhan seperti yang pernah dimuat dalam novel kondang Dan Brown - Angel and Demon. Ada juga link yang membahas soal ini di SINI.





dan  selengkapnya tulisan ini di SINI

Baca juga:

1 komentar

  1. iyapp, gue juga pernah baca soal partikel tuhan itu..
    well, meskipun kedengaran agak gak masuk akal, tapi gue selalu tertarik dengan konsep mesin waktu.
    gimana yah kalo beberapa taon mendatang mesin waktu itu beneran ada ?? hhhaha, kedengaran gila emang.. tapi bukannya jaman dulu, orang yang berusaha nyiptain mesin buat terbang juga dibilang gila yah..tapi sekarang buktinya dah kesampean.. #ngawur #soktau

    BalasHapus