Unmistakable - debby_zhanng ( @Debby_zhanng )

Hujan sore hari membuat tubuhku malas bangkit dari sofa di cafe ini. Kulirik jam sudah menunjukkan pukul 5.  'Kemana manusia satu ...


Hujan sore hari membuat tubuhku malas bangkit dari sofa di cafe ini. Kulirik jam sudah menunjukkan pukul 5. 

'Kemana manusia satu itu, tak nongol-nongol juga dari tadi', benakku.

Tiba-tiba datang sesosok yang kukenal, yang baru saja kupikirkan.

"Nyit, sorry lamaaa.. Tadi macet banget, lo tahu lah Jakarta banjiir kalau hujan, jadi makin macet.." kata Hafidz memanggilku 'Nyit'.

Aku hanya senyum simpul saja, mewajari keterlambatannya dari waktu yang telah kami janjikan. Tapi aku tak bisa terus-terusan mewajari saat dia memanggil 'Nyit'.

Namaku Arnetta, tapi karena dari kecil aku dipanggil Nyit Nyit yang aku juga tak tahu kenapa harus mendapat nama panggilan seperti itu. Sementara Hafidz adalah teman kampusku, kami janjian akan mengerjakan tugas akhir bersama. Yang sebenarnya lebih banyak yang mengerjakan dia.

Hafidz sibuk membuka laptop dan buku-bukunya. Aku sebenarnya malas mengerjakan sore ini, aku lebih memilih mengobrol dengannya sembari menikmati secangkir kopi dan sepotong cake coklat di sore yang romantis ini. 

"Fidz, entaran aja deh ngerjain tugasnya, gue masih malas mikir nih.." kataku






Baca selengkapnya kisah ini di SINI

Baca juga:

0 komentar