Music Box - bisot ( @bisot )

Seiring nada-nada yang semakin membawaku melintasi kenangan demi kenangan, sekian wajah berlalu, sekian kisah beradu. Setiap lagu memiliki k...

Seiring nada-nada yang semakin membawaku melintasi kenangan demi kenangan, sekian wajah berlalu, sekian kisah beradu.

Setiap lagu memiliki kenangannya sendiri, alunan musik seakan memutar ulang semua, diantara sekian lagu ada yang mengandung lebih dari satu kisah.

Brahms Lullaby.... dari segala versi telah kudengar dan kuhayati, kesan yang tercipta tidak lebih dan tidak kurang selalu sama, yaitu tentang kamu!

Music Box klasik, dengan boneka penari di atasnya, menari berputar seiring denting nada yang semakin menenggelamkanku pada kenangan akan namamu, yang dulu begitu lekat di hati dan kini hanya menjadi kepingan kenangan dengan misteri.

image from: http://www.cheaptoys.co.uk

"Bukankah dalamnya kasih hanya dapat diukur saat kita berdua berjauhan?", "Jaraklah yang dapat mengukur cinta kita, rindumu berbanding lurus dengan jarak kita". Kata-kata yang mengalir lugas melalui bibir indahmu, kontras dengan pahitnya kenyataan bahwa aku harus merelakanmu pergi.

"Cinta tidak mengekang siapapun, ia justru memberi sayap", yah seiring kepergianmu akupun mulai memahami bahwa sayap itulah yang membawamu terbang dan meninggalkanku tanpa sayap. Hanya sebuah kotak kecil bersampul biru bertuliskan TCYS, jelas itu bukan sayap dalam pengertian apapun.
Fery kemudian membawamu menjauhi dermaga, di sini, Pelabuhan Tanjung Balai Karimun, aku seakan berharap menjadi tiang pelabuhan hingga kamu kembali dan menyentuhku agar aku lembali menjadi manusia.



Baca selengkapnya di blog bisot

Baca juga:

0 komentar